The Spurs Champion League 2019

The spurs champion league 2019

Sungguh  satu contoh real yang sangat nyata , bahwa the spurs champion league 2019 menjadi kenyataan. Betapa tidak dua wakil Inggris akan bertemu di final.  Di mana mereka dua jagoan dari negrinya ratu Elisabeth  akan adu kuat di Wanda Meetropolitano, Madrid, Spanyol.

Satu mewakili sepakbola menyerang tanpa kenal menyerah, dan satunya mengandalkan taktik dengan serangan balik.

Dengan kemenangan agregat 3-3 di kandang lawan,  secara aturan Spurs lolos ke babak selanjutnya di Final akan bertemu Liverpol

Mature Team Most Winner

Satu contoh , kalau menonton siaran TV semalam , maka dapat di pahami bahwa keedewasaan pemain dalam bermain mrupakan salah satu faktor atas kemenangan the Spurs.

Bayangkan saja tinggal satu menit pun masih dapat membalas dan akhirnya menang gol tandang. Salah satu pemain kunci telah membuat hattrick luar biasa.

Lucas Mora incredible player last night

Adalah seorang Lucas Mora yang cerdas telah membalikkan keadaan dan membuat senyuman pendukung Amsterdam menjadi tangisan yang tak terlupakan.

Pemain kelahiran 13 Agustus 1992 berdarah Brazil ini telah hatrick dan menjadi man of the match dalam laga semi final antara Ajax vs Tottenham Hotspurs tadi malam. 

Mora bukan saja membuat gemilang permainannya, akan tetapi sekaligus membalikkan keadaan menjadi tangisan Ajax. Sungguh menyakitkan, gol yang di jaringkan di menit 5.5 tambahan waktu telah membuatnya menjadi the Hero.

Ajax FC terlalu Jumawa

Maka satu hal yang dilarang dalam hidup adalah jumawa. Jangan pernah merasa dirimu terlalu haibat, maka Allah akan membuatmu lmah sektika. 

Pada perempat jam terakhir seolah lapangan dimiliki oleh The Spurs. Oleh karena Ajax sudah jumawa, seperti sudah menang saja. Main lemas tiada semangat , bahkan menjadi emosional.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "The Spurs Champion League 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel