Saddle Bag Untuk Bersepeda

Roswheel Race Series 131432 Ultralight Bike Saddle Bag Bicycle Under Seat

Bersepeda merupakan bagian untuk menjaga kesehatan, bagi sementara orang mungkin hanya sekedar rekreasi. Namun ada yang memang perlu bersepeda untuk kebugarannya. Karena memang dengan bersepeda itu banyak membawa manfaat, misalnya jantung, peredaran darah, hasrat birahi, sexualitas, unstressing, atletis body, diet , menjadikan banyak menarik tubuh, membawa hawa fresh pada wajah, menyehatkan kulit.

Bagi para "Goweser" yang memerlukan kelengkapan bersepeda, nah ini ada tas untuk di bawah sadel yang sangat pas cocok di sepeda kesayanganmu. Lengkapilah bersepda dengan ats sadel ini, cukup untuk bekal dan ada tempat untuk membawa sesuatu. 

Menurutku ini sangat direkomendasi untuk di sepeda kesayanganmu.

Perhatian Untukmu:
  • Periksa ukuran untuk memenuhi kebutuhan Anda sebelum memesan. Tas Saddle ini terbuat dari kain jacquard tahan air mata, kulit PU dan PVC, stylish, solid, tahan lama dan dalam kondisi yang baik. 
  • Dirancang untuk kecepatan, mengefektifkan kontur aerodinamis, meminimalkan udara dan tahan angin. 
  • Mengadopsi kain ultralight, 30% lebih ringan dari bahan poliester tebal yang sama. 
  • Pemasangan mudah dan pelepasan cepat, diperbaiki dengan aman dengan 3 tali Velcro berkualitas, Cocok untuk sebagian besar jalan raya, gunung, dan sepeda perjalanan. 
  • Pemasangan yang mudah dan pelepasan cepat, diperbaiki dengan aman dengan 3 tali Velcro berkualitas, Cocok untuk sebagian besar sepeda jalan raya, gunung, dan perjalanan. 
  • Elemen reflektif dan putaran lampu belakang untuk meningkatkan visibilitas dalam gelap dan reduksi cahaya. Satu (1) tahun terhadap cacat material dan pengerjaan.

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel