Bersepeda Dengan Specilized S-Works CruX

Kalau kamu salah satu penggemar atau bahkan sudah hobi bersepeda pasti tahu "Specialized" kilang perakitan sepeda terkenal di Amerika, yang produk nya sudah banyak dipakai oleh para juara lomba sepeda di seluruh dunia.

Nah saya tertarik untuk menginformasikan bahwa salah satu sepeda buatannya sangat rekomen banget untuk dikoleksi atau bahkan bagi hobiis perlu dicoba, Yaitu S-Works CruX  dan Ini dia tulisannya, dilansir dari sumber Specialized.

Sepeda ini dirancang untuk menjadi  New Cross Rig, yang tidak hanya ingin membuat sepeda petualangan dengan tambahan jarak bebas ban, melainkan juga untuk membuat kuda balap ras murni yang cepat, percaya diri, ringan, dan pengendaraan seperti tidak sepeda cross lainnya. 

Setelah dengan beberapa Kejuaraan Dunia Cyclocross atas namanya, CruX telah membuktikan dirinya lebih dari sekadar di 'cross, tetapi kami bangga untuk mengatakan bahwa CruX ini membawa warisan ke tingkat yang berbeda. 

S-Works CruX memiliki spesifikasi dengan komponen seringan mungkin. Sejalan dengan itu, ia memiliki fitur groupset 1x dengan campuran komponen Shimano Dura-Ace dan XTR, ringan, aerodinamis, dan pelepasan lumpur dari roda disc yg menentukan Roval CLX 50, meteran tenaga S-Works Power Cranks kami, dan S-Works tiang pengaman dan setang karbon.

   
S-Works CruX
Dimulai dengan rangka, kami menerapkan teknologi Rider-First Engineered ™ yang pertama kali diperkenalkan di Tarmacs kami. Dengan menggunakan tabung dan layup khusus ukuran, teknologi ini memungkinkan CruX untuk menampilkan karakteristik pengendaraan yang sama di setiap ukuran dalam jangkauan. 

Tidak hanya itu, tetapi juga memungkinkan kami untuk secara signifikan menurunkan bobot frame, jadi CruX sekarang hadir dalam sekitar 900 gram sedikit untuk sebuah 56cm (* tergantung pada ukuran dan warna frame) — lebih ringan 400 gram dari frameset sebelumnya. 

Rangka yang ringan dan kaku, sendirian, tidak berguna dalam 'perlombaan silang jika tidak sesuai, itulah sebabnya CruX baru juga menggabungkan kekakuan dan kepatuhan di semua tempat yang tepat. Dan untuk membantu dengan yang terakhir, kami menurunkan kerah jok dua sentimeter untuk tiang jok yang lebih terbuka dan bantalan untuk pukulan besar.
 
    Kita juga tahu bahwa balapan cyclocross sering dimenangkan di tikungan dan melewati rintangan, itulah sebabnya geometri CruX memperhitungkan hal ini. Tabung atas telah dirancang agar mudah dipikul saat Anda melompat untuk membersihkan penghalang, karena tabung ini memiliki bukaan besar di segitiga depan dan dasar yang rata. 

Untuk stabilitas di sudut dan bagian off-camber, geometri memiliki braket bawah rendah dan ujung depan yang tajam. Kombinasi ini juga membantu untuk memulai tikungan, apa pun medannya.
 
    Dengan mempertimbangkan kemampuan penumpahan lumpur maksimum, kami menyertakan jarak bebas delapan milimeter di semua sisi ban 33mm, memberikan banyak jarak bebas untuk kondisi berlumpur. Bagaimanapun, berat rangka menjadi tidak relevan saat tertutup lumpur 10 pon
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel