Energy Bar Makanan Goweser

Saya menyetujui kalau yang namanya nggowes itu sangat menguras energi dan keringat, maka dari itu segeralah ganti dengan makan makanan yang berenergi dan minum . Nah salah satu yang wajib dikenal di coba ini rekomendasi saya.

SKRATCH LABS Anytime Energy Bar, Variety Pack, (3 of each flavor) Natural, Low Sugar, Gluten Free, Vegan, Kosher, Dairy Free


KETERANGAN :
  •     TETAP TERJANGKAU DAN PENUH: Dirancang sebagai sumber bahan bakar makanan yang nyata saat Anda sangat membutuhkannya. Dibuat dengan gula 50% lebih sedikit daripada energy bar tradisional, profil makronutrien yang tepat untuk membuat Anda kenyang, dan makanan asli yang sangat baik untuk Anda.
  •     UNTUK KAPAN SAJA ANDA MEMBUTUHKAN PENINGKATAN: Makanlah kapan pun Anda ingin tampil terbaik - cocok untuk tengah lomba ketahanan atau triathlon, camilan sehat saat lapar di kantor, atau performa atletik untuk hiking, bersepeda, berlari, berolahraga,
  •     VARIETY PACK: 3 untuk tiap rasa! 3 Chocolate Chip dan Almond, 3 Ceri dan Pistachio, 3 Selai Kacang dan Stroberi, serta 3 batang Raspberry dan Lemon. Berbahan dasar tumbuhan, semuanya alami, non-GMO, vegan, bebas susu, bebas gluten, dan halal.
  •     MAKAN SAAT LAPAR: Jangan bila tidak. Ulangi jika perlu. Satu batang 50g mengandung 200-210 Kalori dengan 8-10g lemak, 120-230mg sodium, 27-30g karbohidrat (4-7g gula), dan 5g protein. Bebas kolesterol dan lemak trans nol.
  •     SKRATCH LABS: Kami menggunakan makanan nyata untuk menciptakan nutrisi olahraga yang sebenarnya dibutuhkan tubuh Anda. Tidak ada pewarna buatan, isolat protein, atau pengawet yang menyebabkan gangguan GI. Kami membantu Anda bekerja lebih baik, terjamin.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel