Safety Cycling Helmet

Saya merasa bahwa bukan hanya sekedar penutup kepala botak ini dari sengatan sinar matahari. Soal memakai helm adalah syarat pokok keselamatan, dan ini tiga hal utama, selain kacamata dan sepatu.

TeamObsidian Airflow Bike Helmet with in-Molded Reinforcing Skeleton for Added Protection



SPEC DAN KRITERIA SAFETY HELMET INI:

  • TEKNIK SUPERIOR UNTUK KESELAMATAN . Kami mengikuti 3 langkah penting untuk mendapatkan helm sepeda yang kokoh dengan pertama-tama menempatkan cangkang eksterior di dalam cetakan, kemudian memperkuatnya dengan kerangka dan terakhir menambahkan busa yang akan menahan semua bagian tetap terhubung dengan kuat, sehingga memastikan  aman jika berjaga-jaga. dari sebuah kecelakaan.
  • DILINDUNGI, DIVENTASI DAN KEREN. Segala sesuatu yang dapat diminta oleh pengendara sepeda: teknologi peredam kejut, 22 ventilasi udara besar untuk aliran udara yang luar biasa di seluruh kepala dan desain inovatif yang sederhana! Dan semua ini hadir dengan helm yang beratnya hanya 0,6 lb untuk ukuran S / M dan 0,63 lb untuk ukuran M / L.
  • SEMUA AKSESORIS TERMASUK. Helm sepeda khusus untuk dewasa dan remaja ini memiliki semua fitur tambahan yang dibutuhkan: desain matte ramping untuk tampilan berkelas, pelindung yang dapat dilepas yang menawarkan perlindungan konstan dari berbagai elemen, bantalan yang dapat dicuci, dan tali dagu berbantalan untuk meningkatkan kenyamanan! Bersepeda menjadi lebih aman, lebih nyaman & lebih menyenangkan!
  • HELM YANG BENAR-BENAR COCOK. Menyesuaikan dalam hitungan detik dengan tali dagu lepas cepat dan dial pas di bagian belakang yang dapat disesuaikan secara horizontal agar lebih ketat, pas dan secara vertikal sehingga wanita dapat melewati kuncir kuda. Gambar bagan ukuran helm akan memberi tahu jika Airflow Size S / M atau M / L adalah yang tepat untuk kamu (Kami tidak memiliki XL). Jika sudah pas jangan ragu untuk memesannya dan ubahlah helm sepeda ini menjadi sahabat bersama dengan sepedamu: cruiser, city, commuter, road, electric, triathlon atau mountain bike.
  • GARANSI PRODUSEN 2 TAHUN untuk menjadikan ini pendamping yang sempurna untuk balap mtb, bepergian ke tempat kerja atau bersenang-senang. Manfaatkan pembelian bebas risiko ini dan investasikan untuk keselamatan … dan penampilan.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel