Lampu Sepeda

Ascher Ultra Bright USB Rechargeable Bike Light Set, Powerful Bicycle Front Headlight and Back Taillight

Bagi para Goweser yang saya cintai, kalau kamu sering bersepeda di malam hari atau pas pulang sudah kemalaman, nah ini ada Lampu Sepeda yang recomended banget. Paket lampu depan dan lampu belakang, sinar terang benderang LED, cucok untuk sepeda kesayanganmu.

Menurut saya rekomendasinya begini:
  • DESAIN BAGUS: Lampu depan dan belakang yang dapat diisi ulang USB, built in baterai lithium isi ulang 1800mAh untuk Lampu depan dan baterai lithium isi ulang 330mAh untuk Lampu Belakang.
  • PILIHAN MODE CAHAYA MANTAP: Headlight dan Taillight memiliki fitur sakelar satu sentuhan dengan empat mode pencahayaan berbeda tergantung pada preferensimu. Sertakan kecerahan penuh, setengah kecerahan, kedipan cepat dan kedipan lambat.
  • INSTALASI MUDAH: Lampu depan dilengkapi dengan braket pemasangan yang dapat dipasang dengan mudah ke setang. Tali dudukan silikon untuk Lampu Depan dan Belakang dirancang dengan empat bukaan yang pas di sekitar tiang jok ukuran besar. Baik Lampu Depan dan Belakang dapat dengan mudah dilonggarkan dan dikencangkan, dan tidak diperlukan alat apa pun.
  • MULTIFUNGSI: Set lampu sepeda ini cukup serbaguna untuk bersepeda, hiking, berkemah, atau aktivitas luar ruangan dan dapat digunakan sebagai senter darurat. Ini bagus untuk bersepeda di malam hari atau di tempat-tempat yang mengutamakan jarak pandang dan keamanan. Jadi, mulailah petualangan berikutnya bersama kami.
  • BELI DENGAN PERCAYA DIRI: Ascher berkomitmen untuk menyediakan pelanggan kami dengan produk berkualitas tinggi, kami berdedikasi untuk memastikan kepuasan sepenuhnya. Silakan hubungi kami jika memiliki masalah, kami akan menyelesaikan masalah Anda sesegera mungkin

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel