Review Unsolved Mysteries

Unsolved Mystery
Memerhatikan Judul serial Film NetFlyx "Unsolved Mysteries" bagiku sangat memberikan banyak "question" yang datang setelah menonton. Saya baru sadar akhir akhir ini setelah saya pikir. Jadi memang aneh dan kok bisa ya. Nah dari sini pertanyaan siapa pelaku kejahatan itu, siapa yang bertanggung jawab atas kejadian itu. Sementara di lain film ceritanya mirip kenyataan sehari hari dan banyak terjadi tetapi tidak sadari kalau itu tidak ada terjawab sampai selesai cerita.
Yang paling keren menurut saya kok bisa membuat cerita sedemikian sehingga pemirsa tidak berasa dibawa ke satu akhir yang "no reason no ending" , jadi tidak tahu akhirnya sedih atau senang. Nobody know sad ending atau happy ending.

Pintar orang buat cerita. Dan tentu stradara paling bisa mengolah cerita, serta pencetus ide cerita itu yang paling "awesome". Salut buat produsernya.

Topik "Biasa?"

Saya membaca topik serial itu biasa, apa yang sering terjadi di lingkungan kehidupan sehari hari, tetapi justru inilah yang membuat seolah kalau menonton menjadi seprti melihat langsung kejadian secara nyata riil.

hebat memang ceirita kadang cerita dokumenter yang terjadi di sekitar , dan dengan sedikit insert yang menarik sehingga menjadi bumbu sedap dalam serial ini.

lengkap sudah dengan tayangangan nya NetFlyx .... 


Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel