Terjun Bebas Dari 25000 Kaki

Terjun Bebas dari 25 000 kaki

Seorang pemberani bernama Luke Aikins telah berhasil membuat satu peristiwa yang menguji nyali dengan terjun bebas dari ketinggian 25 000 kaki di atas permukaan tanah. Bukan saja menjadi manusia pemberani , akan tetapi sekaligus mengukuhkan dirinya dalam guiness book of record sebagai satu satunya terjun gaya bebas ini tanpa parasut dari ketinggian tersebut.

Sungguh suatu uji nyali yang sangat mendebarkan dan disaksikan ribuan orang pada saat itu.

Apa yang dapat di ambil sari positip dari pria pemberani itu
  1. Satu kesempatan menjadi orang nomer satu dalam hal keberanian adalah dapat membawa ke banggaan, sekaligus menjadi bukti bahwa ada kekuatan yang sangat kuasa membuat keberhasilan percobaan atau olahraga extreem tersebut. Coba saja kalau saja ada badai yang sangat kuat dan mendorongnya sampai beberapa puluh meter saja. Maka sudah pasti akan terlepas dari jaring penyelamat yang di pasang team nya.
  2. Semua yang terjadi sesungguhnya karena Allah, sayang atas umat yang di kasihinya yang sangat pemberani itu. Dia bukan nekad, tentu sudah dengan berhitung sangat matang dan terperinci. Oleh sebab itu maka sangatlah kagum kalau peristiwa pria pemberani tersebut hanya sekilas berlalu saja. Share dan berbagikanlah kepada sesama teman agar menjadi contoh suatu usaha yang kuat dan kerja keras menjadi dasar keberanian pria yang bernama Luke Aikins.
  3. Nah sekarang kembali kepada anda, apakah ada satu atau lain peristiwa yang pernah membawamu ke suatu keberhasilan yang sangat extreem. Meski bukan acara seperti Luke. Katakan hal yang biasa kamu lakukan saja sendiri, atau temen anda pernah mengalaminya hal yang menuntut keberanian seperti itu.
  4. Maka jawaban nya , sepertinya hanya pria Amerika ini. Untuk saat sekarang. Karena keberaniannya itu maka , menjadi contoh di mana mana atas kesuksesannya terjun tanpa parasute dari 25 000 kaki ketinggian. Hebat dan sangat pemberani. Bukan atas keberuntungan pastinya. Tanpa perhitungan yang matang , mustahil dapat berhasil.
  5. So Luke adalah contoh cerdas, pemberani, bernyali besar, dan di sayang Allah pastinya.Bayangkan dia menghitung arah angin, tekanan udara, berat dirinya dan arah Terbang dan sebagainya. Bukan tanpa alasan dan serba diabaikan. Disinilah saya ingin mengingatkan bahwa kalau kita mau melakukan segala sesuatu pikir dan perhitungkan masak masak, baru test. Jangan bondo nekad, bonek, ini boleh jadi malah konyol belaka.

Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Terjun Bebas Dari 25000 Kaki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel