Dua Hobby Emak Emak

Dua hobbi emak emak

Dua hobbi emak emak yang paling terkenal dan disukai sehingga sekarang. Hobbi tersebut adalah pergi ke Pasar, ke Mall untuk sekedar melihat lihat atau berbelanja atau ngerumpi di suatu resto.  Yang kedua adalah pergi ke tempat makan favorit, entah itu di Mall, di resto atau kedai makan. Dengan kata lain Shopping dan Culinary.

Mengapa emak emak memilih dua hobbi tersebut?

Ya tentu ada alasannya. Pertama sebagai seorang wanita, tentu senang dan ingin mengetahui dunia luar dari sisi fashion lah. 

Apapun yang dapat di lihat dan atau hanya sekedar jalan di Mall merupakan suatu yang dapat memberikan rasa segar. Meski dalam posisi dompet kosong sekalipun ibaratnya. Namun apa bila sedang ada rezeki akan menjadi hal yang berbeda.


Group Ngerumpi

Sudah menjadi trade mark bahwa "ngerumpi" menjadi hal yang melekat kepada kaum hawa. Bahkan sekarang pun juga bagi kaum adam. Berbincang segala sesuatu , atau sekedar ngobrol sana sini, borak borak, bual bual atau "ngegosip" istilah ini menjadi hal yang tak terasa akan melepas kepenatan kerja sehari hari di rumah tangga.

Oleh karena itu suatu group ngerumpi menjadi pilihan pertemanan dan bagian dari dua hobbi emak emak.  Dengan beberapa sahabat atau teman ngobrol akan menjadi semakin seru dan seolah bahkan eksklusif. Apalagi dengan satu dresscode atau sekedar berpakaian berwarna serupa.

Adakah sebenarnya manfaat ngerumpi?


Menurut kitab primbon psikologi rumah tangga, suatu ngerumpi dapat memberikan rasa lepas melayang entah kemana arah tujuan topik perbincangan yang tiada fokus. Namun secara psikologi dapat memberikan kenyamanan jiwa. 

Bahkan dua hobbi emak emak termasuk shopping dan kuliner ada selanya menjadikan situasi waktu ini untuk sekedar ngerumpi di Mall. Biasanya sudah mempunyai kesukaan tersendiri dengan tempat jajan tertentu. 

Apa saja yang di bincangkan oleh group ngerumpi?

Berbagai hal menjadi topik dalam bual bual borak borak santai para emak emak adalah soalan rumah tangga, soalan fashion , soalan kecantikan, tata rambut, pemeliharaan wajah, sampai soalan dapur. Terkadang mereka juga memperbincangkan soalan spesial yaitu seks. 

Jarang sekali emak emak berkumpul memperbincangkan soalan olah raga, atau politik. Lain kalau group ngerumpi dari kaum adam. 

Suatu saat group ngerumpi dapat berkembang bertambah anggota tanpa syarat dan secara sepontan semakin besar , maka suatu saat ada yang menjadikannya sebuah kegiatan rutin . Umumnya akan diisi dengan kegiatan yang lebih pasti. Di antaranya arisan, kegiatan sosial , charity activity.

Opsi dua hobbi emak emak yang kedua tersebut hasil perkembangan ngerumpi. Inilah positipnya kalau ada dua hobbi emak emak . Kadang dari sini muncul suatu ide yang brilian dan sungguh dahsyat tidak terduga.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Dua Hobby Emak Emak "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel