Sepatu Untuk Bersepeda

Naik sepeda bukan hanya sekedar gengsi dengan sepeda bagus kesayangan, melainkan juga memerlukan perhatian tentang penampilan. Apalagi bagi kamu yang sedang dalam buaian pendekatan pdkt , yaa kurang afdol kalau penampilan meragukan.  Sepatu merupakan salah satu yang harus dipenuhi karena dia nampak sekali dalam gerak dan langkahmu dalam Gowesan sepedamu.

Venzo Bicycle Men's or Women's Road Cycling Riding Shoes

KETERANGAN PRODUK INI:

  • VERSATILE & KOMPATIBILITAS: Dengan memadukan kenyamanan dan kinerja bersama, kami telah menciptakan sepatu serbaguna yang luar biasa yang sempurna untuk road riding, commuting, touring, dan spin class. Area gerigi sepatu ini kompatibel dengan setiap jenis gerigi yang ada di pasaran, termasuk Look Delta dan Peloton Bike, menawarkan platform yang sempurna, apa pun pedal yang Anda kendarai. THE GOOD NEWS: Ini adalah set kombinasi yang dilengkapi dengan sepasang sepatu, sepasang cleat Delta.
  • SEPATU: Menampilkan teknologi pemenang penghargaan untuk kinerja. Upper berbahan sintetis dan berbahan sintetis yang cepat kering, sangat bernapas. Lapisan tekstil dengan pelapis kaus kaki yang dapat dilepas. Konstruksi berpotongan rendah agar ringan, pas dan terasa cepat. Kaki depan fleksibel dan sepatu lari dengan tumit miring.
  • CLEATS: Kumpulan sistem Look Delta berkualitas tinggi yang banyak digunakan untuk sepeda spin seperti Peloton. Gerigi dengan sudut mengambang 9 derajat yang memastikan pengendaraan yang nyaman dibandingkan dengan gerigi tetap. Resistensi mengambang yang dapat disesuaikan adalah bonus tambahan.
  • KOMPATIBILITAS: Paket sepatu dan cleat delta yang bagus untuk sepeda spin dalam ruangan seperti pedal sepeda Peloton.
Pesan sekarang, bebas khawatir! Sangat yakin dengan kualitas produk ini sehingga konon dapat garansi 2 tahun! Dibuat di Taiwan.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel