Kacamata Bersepeda

Satu lagi kelengkapan keselamtan bersepeda adalah "Kacamata Safety", tentu saya memilih yang terbaik untuk melindungi alat penglihatan dengan sebaik baiknya. Nah inilah produk kacamata yang direkomendasi .
Kacamata Safety Polarisasi

Specification:

Bingkai plastik
Lensa plastik,     Terpolarisasi
Lebar lensa: 75 milimeter
 
Terdiri dari 5 lensa yang dapat diganti ganti - Kacamata Terpolarisasi HOICMOIC dengan 5 lensa yang dapat diganti. Semua lensa kacamata hitam 100% lapisan perlindungan UV400, memblokir 100% Sinar UVA & UVB yang berbahaya, melindungi mata dengan sempurna.
    
TR 90 BINGKAI MATERIAL - Kacamata terpolarisasi HOICMOIC menggunakan bingkai Grilamid. Bingkai grilamid terkenal karena kekuatannya yang luar biasa, kenyamanan ringan, integritas bentuk, dan ketahanan benturan. Dimensi-Tinggi lensa: 48 mm (1,88 inci); panjang kaki: 148mm (5.82 inci); batang hidung: 20 mm (0,78 inci); panjang bingkai: 152 mm (5,98 inci).
    
JELAS, LUAR BIASA, BERGAYA DAN TAHAN LAMA - Fashion dan desain bergaya, dengan kombinasi warna yang kaya dari bingkai dan lensa. Desain kacamata hitam kami yang ringan ideal untuk sepeda motor dan bersepeda, mengemudi, berlari, memancing, balap, ski, memanjat, trekking, atau aktivitas luar ruangan lainnya.
 
BINGKAI DALAM YANG DAPAT DILEPASKAN - Kacamata terpolarisasi dirancang khusus untuk penggemar olahraga Myopic, permukaannya yang halus membuat Anda merasa nyaman, membuat Anda benar-benar menikmati olahraga apa pun. Jauh Lebih Lembut daripada memiliki Bingkai Plastik biasa yang tetap kaku di Hidung Anda.
    















Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel