Cycling Yersey's

Selama pengalaman bersepeda selalu sedapat mungkin mempergunakan kaos dan celana yang tepat untuk menyerap keringat dan tidak lengket di kulit, tidak gatal saat berkeringat, rasa nyaman saja dalam pemakaian. Maka saya memilih yang paling baik untuk dipergunakan dengan sebenar benar pakai.

Lixada Men's Cycling Jersey Set


  • 100% kain poliester menyerap kelembapan agar Anda tetap kering dan dingin. Ritsleting panjang penuh dengan penutup atas menghindari lecet di dagu dan leher Anda.
  • 3 kantong belakang yang besar untuk menyimpan ponsel, dompet, batang energi Anda. Strip reflektif meningkatkan visibilitas dan keamanan untuk berkendara di malam hari.
  • Celana pendek kompresi mengoptimalkan kinerja otot dan memungkinkan berbagai gerakan. Bantalan empuk anti bakteri 3D dengan banyak ventilasi udara memberikan kenyamanan yang luar biasa untuk perjalanan yang lebih lama.
  • Gripper silikon di ujung dan manset celana mencegah pakaian naik saat bersepeda.
  • Celana pendeknya elastis agar pas dengan tubuh Anda, dan bantalan empuk 3D lembut, anti bakteri, dan cocok untuk perjalanan jauh. Set pakaian bersepeda ini wajib dimiliki oleh setiap pengendara sepeda.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel