Celana Ketat Untuk Wanita

LAMEDA 3/4 Padded Tights

Bersepeda membentuk tubuh menjadi langsing, tanpa harus diet memilih milih makanan, apalagi yang harus ditunggu atau dicari. Semua wanita ingin menjadi langsing, nampak sexy dan tentu menjadi perhatian lawan. Nah olah raga sebanyak banyaknya dan salah satu yang direkomendasi adalah bersepeda. 

Karena olah raga satu ini banyak membawa manfaat. 

Cuma kalau bersepeda jangan berpakaian sembarang, gunakan pakain olah raga dan direkomendasi ini lah Celana Ketat Untuk Wanita.

Keterangan produk ini dibawah:
  • Kain poliamida bertekstur. Kainnya terasa dingin. Performa tinggi dalam elastisitas dan sirkulasi udara. Tekstur khusus pada kain memperkaya detailnya.
  •      Serat arang bambu permukaan bebas menyentuh kulit secara langsung. Bantalan busa internal memiliki efek penyangga yang bagus, mengurangi rasa sakit akibat bersepeda dalam waktu lama.
  •      Pita pinggang peregangan tinggi. Bagian depan ikat pinggang mengadopsi kain datar, bagian belakang mengadopsi pita elastis, memberikan kenyamanan yang pas.
  •      Desain reflektif. Panel depan dan belakang memiliki detail reflektif yang membuat efek kehati-hatian saat berkendara di malam hari.
  •      Pita pembuka kaki. Pita di celana ketat sepeda lebih nyaman. Tutup fit & riding-up proof.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel