Celana Boxer

Celana Boxer
Saya merasa sering terganggu kalau malam masih memakai celana dalam ketat, namun waktu itu temen saya memberitahu bahwa pakailah celana boxer, dia akan membuat MR P menjadi bebas bergerak tanpa tekanan, jadi membuat bergairah selalu.  Saya pikir ini hoax , lelucon belaka.

tetapi diam diam saya membeli "Celana BOXER" di sini. Dan ternya setelah saya memakainya ,, wo enak dipakai, dan itu si otong jadi liar bin dahsyat. Dan satu lagi eh ada rekomendasi soal penggunaan celana boxer ini untuk urusan yang satu itu.

KETERANGAN PRODUK INI:
Bahan terbuat : 
  • 95% katun, 5% Elastane
  •      Impor, kwalitas ok lah
  •      Tarik penutupan, enak dipakainya
  •      Mesin Cuci, dapat dicuci dengan mesin
  •      Ikat pinggang elastis, tidak sakit diperut

Ini saya membaca soal penggunaan celana boxer..
 
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel