Bel Speda

Perlunya memasang bel di setang sepeda karena , ada banyak orang lain disekitar kamu bersepeda, mungkin sangat penting untuk dibunyikan "Ding Ding" suara nyaring.
Suara “Ding Ding” yang sangat jelas dan layak: Gunakan ibu jari Anda atau jari mana pun untuk membunyikan bel, ini akan menghasilkan suara manis yang keras dan renyah untuk memperingatkan orang-orang dari belakang. Bekerja seperti yang dikecualikan.
Mudah dipasang: Cocok untuk sebagian besar diameter luar tabung setang sepeda dari 21 mm hingga 25 mm (0,83 inci - 0,98 inci). Bel dipasang dengan sempurna pada stang sepeda 7/8 ”.
Terbuat dari Paduan Aluminium Anodized dan bahan PP yang kuat, ringan dan tidak berkarat serta menjaga suara yang sebenarnya
Bel yang dapat disesuaikan dan dipasang di kedua sisi: Anda dapat menyesuaikan posisi dan arah penutup dan pelatuk, sehingga dapat dipasang di sisi kanan dan kiri setang.
Berlaku untuk sebagian besar sepeda bersepeda: Aksesoris sepeda yang bagus untuk anak laki-laki dan perempuan, juga dapat diandalkan untuk sepeda gunung, sepeda jalan raya, sepeda perkotaan, skuter, MTB.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel