Pembuka Kata

Pembuka kata

Graduation di kampusku
Selamat berjumpa  dengan saya Ruby Silica Putri dan sebagai pembuka kata, saya mengucapkan Selamat Datang di Blog Ruby yang in shaa Allahmenulis tentang sekitar kita.

Apa saja yang akan ditulis Ruby?

Termasuk Lingkungan Sehat, sampah, kemacetan jalan, makanan sehat, hobbi dan olah raga, ketrampilan dan teknologi.

Meski masih baru namun kiranya  datang dengan penuh amunisi. Semoga dapat memberikan yang terbaik buat pembaca setia. Oleh karena itu satu masukan yang datang dari pembaca tercinta melalui comment sangatlah di hargai.



Apa isi Blog Ruby?

Kira kira yang akan ditulis ya mengenai apa ini apa itu tentang suatu hal. Misalnya Dasawisma. Apa definisinya dan apa itu maksudnya. Meskipun sudah banyak yang diketahui orang namun alangkah baiknya Ruby menulis di dalam Blog untuk dapat di nikmati dan di baca di mana saja. Melalui Hand Phone, Komputer dan bersifat mobile.

Apa Tujuan mu Ruby?

Tujuan saya dengan menulis Blog Ruby adalah untuk dapat berbagi sharing apa yang saya dah pelajari dimana saya belajar dan bertanya kepada siapapun dan untuk berbagi.


Apa maksud kamu Ruby?

Dengan dapat berbagi sharing, maka di maksudkan untuk dapat melebarkan pengetahuan tentang berbagai hal topik dan isinya. Sehingga banyak orang dapat tahu dan mengetahui.

Lebih jauh lagi kalau banyak yang tahu mengetahui , maka banyak  yang pintar. Kalau banyak yang pintar maka negara jadi maju.  Kalau negara maju rakyat sejahtera adil makmur . In Shaa Allah.

Hanya itu yang menjadi cita cita saya. Semoga dijabah Allah


Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

0 Response to "Pembuka Kata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel