Topi Outdoors

GADIEMKENSD UPF 50+ Outdoor Hats

For Men and Women

Satu kelemahan diri saya kalau kena panas pas di ubun ubun, maka kalau sedang sepeda santai bersama teman teman saya selalu memakai topi. Pas yang saya beli dari sini. Lumayan cocok senang memakainya saya.
 

Penutup Kepala dari sengatan Sinar Matahari:

  •     Tabir surya: Memiliki 50+ UPF untuk menghambat sinar UV yang berbahaya dan membantu melindungi kulit Anda, Bahan khusus dengan lapisan anti UV yang telah lulus uji UPF 50+. yang merupakan pelindung UV nyata. Dikombinasikan dengan Desain Visor Lebar dan Panjang, Kepala, Wajah, Hidung dan Leher Depan Anda dapat tertutup dengan baik. Ini melindungi Anda dari sinar matahari lebih baik. Quick Dry Bernapas: Dengan mengaplikasikan kain super ringan dan kelembapan serta desain jaring besar, memberi Anda banyak kesejukan dan kenyamanan. Topi bisa cepat kering setelah dicuci
  •     Reflektif: Tepi dan tepinya reflektif. Topi terbaik untuk lari malam, DIRANCANG DENGAN KENYAMANAN DALAM PIKIRAN - Topi luar ruang untuk pria dan wanita ini sangat ringan sehingga Anda mudah lupa memakainya. Memenuhi semua persyaratan untuk kenyamanan dan fungsionalitas. Dengan desain ramping dan pengaturan kelembaban yang baik, Anda dapat yakin topi lari reflektif pria ini akan membantu Anda mencapai yang terbaik sekaligus membuat Anda merasa nyaman. Ini juga topi ayah yang modis.
  •     Anti Air: Produk dapat mencegah hujan ringan atau percikan ringan. Efek teratai akan membuat tetesan air tergelincir secara alami tanpa terjadinya fenomena kebocoran dalam waktu singkat! Pita Keringat Melebar: Pita keringat yang melebar 3cm cocok dan nyaman. Stitch Crimping: Ini lebih solid dan tahan lama dengan menjahit crimping. Penyesuaian Tongkat Ajaib Kualitas Tinggi: Tidak ada tombol yang dapat disesuaikan di bagian belakang topi, kap mesin dapat disesuaikan sesuai dengan lingkar kepala yang berbeda. Desain topi baru.
  •     Nyaman dan Mudah Dibawa dari Pinggiran Topi Tiga Lipat: Pinggiran topi mengadopsi desain tiga lipatan yang dapat dilipat dan disimpan, Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan aktivitas luar ruangan terutama seperti berjalan di semak, Memancing / Berburu, halangan kenyamanan selama penggunaan. Topi lari tidak berstruktur ini adalah teman perjalanan yang sempurna. Be Safe Be Seen: Pita reflektif membentang di seluruh tepi tutup lari GADIEMKENSD untuk meningkatkan visibilitas Anda di jalan. Desain topi multifungsi baru.
  •     Ukuran dan Berat: Lingkar topi 21,6-24 inci (55-61cm); Hanya 2,3 oz (65g), Pinggiran Topi: 2,95 inci / 7,5 cm, Kedalaman Topi: 4,3 inci / 11 cm. Bahan: Polyester. Lembut dan bernapas, bahan khusus dengan lapisan anti-UV Lapisan tahan air, yang telah lulus uji UPF 50+. Dan itu tidak akan mudah berubah bentuk atau berubah warna. Cocok Untuk: Topi baseball tidak terstruktur cocok untuk lari memancing di luar ruangan Mountaineering Gym Night jogging camping. Jadi hadiah yang bagus dari topi baseball Tidak Terstruktur, Topi Lari Luar Ruangan.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel