Toko Online

Pandemi Corona Virus merupakan wabah penyakit yang diketemukan pertama kali di Wuhan, China dan telah menyebar ke orang di seluruh dunia di hampir 188 negara. Adalah Sosial distancing untuk mencegah penularan wabah penyakit ini, sehingga ada protokoler dirumah saja yang diterapkan, akibatnya segala sesuatunya dilakukan secara jarak jauh atau online termasuk toko online. Disebut Toko Online karena transaksi jualannya melalui sarana dunia maya , online.

Maraknya toko online senantiasa memberikan peluang kepada konsumen untuk memilih  suatu produk. Toko Online merupakan layanan yang paling sesuai dikala situasi sosial distancing. Banyak sudah cara berjualan di dunia maya ini, dari yang bersifat jualan khusus misalnya barang digital, kebuituhan sehari hari, barangan sekolah, alat berkebun dan sampai juga kendaraan bahkan ada mobil.

Berikut baru beberapa toko online yang saya kenal dan menurut saya dapat dipercaya service dan kelanjutan transaksinya. Inilah: 7 di Indonesia dan 3 dari luar negri.
  1. Tokopedia.com
  2. Lazada.com
  3. Bukalapak.com
  4. BliBli.com
  5. Shopee.com
  6. Blanja.com
  7. Accesstrade.com
  8. Amazon.com
  9. Ebay.com
  10. Clickbank.com 
Baiklah mari kita bahas satu persatu apa bisnisnya dan keberadaanya  barang yang dijual serta servicenya menurut rekomendasi dari berbagai sumber.

1. Toko Online Tokopedia.com
Semua barang ada dijual di sini. sebagian orang muda milenial banyak yang memanfaatkan layanan jualan di dunia maya ini. Saya membeli sabun, pot bunga , bahkan bibit tanaman pernah melalui fasilitas toped. Dan puas cepat sampai dalam sehari saja, barang masih bagus. trima kasih.
2. Toko Online Lazada.com
semua kebutuhan adam , hampir sama juga dengan lainnya, kebutuhan sehari hari termasuk alat kecantikan alat kebutuhan rumah tangga.
3. Toko Online Bukalapak.com
Hampir apa yang kamu cari ada di layanan online ini, mau berkebun, masak masak, atau olah raga. Bahkan saya membeli bibit tanaman kebanyakan lewat bulak.
4. Toko Online BliBli.com
Layanan ini menyediakan service terutama tiket perjalanan. Semua keperluan hidup sehari hari ada. Bahkan dapat ambil kredit pula...berani ya....
5. Toko Online Shopee.com
Dulu saya mengenal ini ketika sahabat berjualan tas wanita, namun sekarang semua dijual di online Shoppe.  
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel