Mug Kopi Stainless Steel

 Saya suka minum kopi dengan cangkir mug seperti yang terbuat dari logam, biar  cepat dingin segera diminumnya. Pas pagi pagi abis dibuatin  bibi lantas taruh dimeja sambil siap siap ke kantor. Kan terbuat dari stainless steel jadi enak segera jadi dingin segera diminum dan segera berangkat kerja.

Stainless Steel Coffee Mugs with Lids - 14 Oz Double Walled Insulated Coffee Beer Mugs



KUALITAS PREMIUM AKAN AWET  - Terbuat dari bahan stainless steel yang tebal dan tahan lama sehingga mug ini mudah dibersihkan dan tahan untuk pemakaian biasa (dan beberapa penyalahgunaan) selama bertahun-tahun yang akan datang. Pegangan yang dilas akan tetap terpasang dengan kokoh.
 
JAGA MINUMAN ANDA PANAS ATAU DINGIN - Desain mug berdinding ganda menyediakan segel udara yang membuat kopi Anda tetap panas atau dingin. Saat diisi dengan minuman panas, dinding luar akan tetap dingin saat disentuh. Saat diisi dengan minuman dingin, Anda tidak akan mendapatkan kondensasi atau keringat di dinding luar.
 
OPSI MURNI DAN SEHAT - Terbuat dari 100% silikon premium food grade, sehingga tutupnya bebas BPA tanpa racun. Buatlah pilihan yang sehat dan gunakan silikon.
 
INDAH - Baja tahan karat yang disikat tampak bagus dan tidak akan berkarat. Permukaan yang halus menyenangkan untuk tangan dan bibir serta mata. Dikemas dalam kotak yang elegan, sehingga bisa menjadi hadiah yang bagus.
 
KAPASITAS IDEAL - Dengan berat 14 ons, mug ini cukup besar untuk menampung satu kaleng bir atau secangkir besar kopi.
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel