Makanan Sehat Buat Yang Dirumah Saja

Premier Protein 30g Protein Shake, Caramel

Ketika situasi tidak kunjung bebas dari suasana Covid19, maka alamat tetap duduk lama dirumahkan daripada kebijakan kantor. Oleh sebab itu isinya ya banyak makan dan banyak tidur, banyak nonton TV, banyak main game dan sedikit yang dikerjakan untuk pekerjaan utama kantor. Meskipun namannya WFH work from home, namun saya sendiri mengalami susah menjabarkannya sebagaimana biasa bekerja dikantor dengan sesama teman kerja.

Meski yang namanya perut selalu menerima saja semua jenis makanan enak, makanan sedap. Tetapi ada satu yang saya rekomendasikan makanan sehat buat yang dirumah saja.

Jaga diri sendiri dari pada konsumsi makan yang disantap setiap saat itu perlu dan sangat perlu.

Sekedar contoh saja makanan yang direkomendasi termasuk makanan sehat dan dikemas dalam botol 11.5oz baru, setiap shake mengandung 30g protein dengan semua asam amino esensial, 160 kalori, 1g gula, rendah lemak, 24 vitamin dan mineral, 5g karbohidrat.
     
Penerima Medali Emas Master of taste Amerika untuk minuman berprotein siap minum dengan rasa superior dalam uji rasa nasional oleh chef di Amerika pada tahun 2015, 2016, 2017, 2018, dan 2019
     
Tersedia dalam delapan rasa lembut dan lembut yang lezat: Coklat, Vanilla, Karamel, Cafe Latte, Cookies & Cream, Stroberi & Krim, Pisang & Krim, dan Persik & Krim. Nikmati mereka sebagai pengganti makanan yang lezat, camilan yang memuaskan, atau bahan bakar untuk olahraga
Ruby Silica Putri care environment from garbage , how solve the trust, rubbish , safe the environment for future

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel